Minggu, 25 Agustus 2013

Peta

Telah Hadir Peta & Alat Peraga Sekolah
  • Bahan Glossy
  • Printer Kualitas Indoor
  • Kuat & Tahan Lama
Macam-macam Peta
  1. Peta Kecamatan 
  2. Peta Kabupaten
  3. Peta Provinsi Banten
  4. Peta Provinsi DKI Jakarta
  5. Peta Provinsi Jawa Barat
  6. Peta Provinsi Jawa Tengah
  7. Peta Provinsi DI Yogyakarta
  8. Peta Provinsi Jawa Timur
  9. Peta Pulau Jawa
  10. Peta Pulau Sumatera
  11. Peta Pulau Kalimantan
  12. Peta Pulau Sulawesi
  13. Peta Pulau Papua
  14. Peta Benua Asia
  15. Peta Benua Amerika
  16. Peta Benua Eropa
  17. Peta Benua Afrika
  18. Peta Benua Australia
  19. Peta Indonesia (Terbaru 34 Provinsi)
  20. Peta Indonesia ukuran Besar (Terbaru 34 Provinsi)
  21. Peta Dunia
  22. Peta Dunia Ukuran Besar
  23. Peta Asean
  24. Peta Asean Ukuran Besar
  25. Peta Sejarah Kerajaan
  26. Peta Kebudayaan
  27. Peta Jazirah Arab
  28. Peta Hasil Tambang
  29. Dsb.


KETERANGAN :
Ukuran Standar : 110 x 90 cm
Ukuran Besar    : 175 x 125 cm

1 komentar:

  1. slmt siang :
    Kalau kita order perta per kecamatan apa bisa seluruh indonesia pak ??
    saya butuh peta perkecamatan untuk wilayah kab tapanuli tengah sumatera utara .... dan kabupaten dairi sumatera utara .
    sebenarnya saya soft copyna saja pun bisa karena saya mau buat profile per kabupaten , namun saya terkendala dalam membuat peta per kecamatanya.
    Jika bapak bisa buat peta perkecamatanya, maka berapa biaya yang harus saya bayar per pertanya ??

    trima kasih

    patris ginting
    medan

    BalasHapus